Masuk/Daftar

Share :
Jadikan Favorit
Jadikan Favorit

Alan

-20%
OFF
0 ulasan pelanggan
0 Terjual

Rp71.600

-20% OFF
Pengiriman
Gratis Ongkir DKI Jakarta & Depok
instock
Beli Sekarang!

100% Garansi

Dapatkan barang pesananmu atau uang kembali.
SUPER DEAL!
10% OFF
Pengguna Baru!
claim
Subsidi Ongkir 5000
ZAHRAONGKIR
Min.Blnja 100000
claim
Cash Back 2.5%
ZAHRACASHBACK25
Min.Blnja 50000
claim
Subsidi Ongkir 8000
ZAHRAONGKIR2
Min.Blnja 150000
claim
Cash Back 5%
ZAHRACASHBACK50
Min.Blnja 200000
claim
SPESIFIKASI PRODUK

Additional information

Berat350 gram
Dimensi17 × 13 × 2 cm
ISBN

9786233100397

Penulis

Penerbit

Halaman

264

Tahun

2022

Cover

Soft Cover

Kertas

Bookpaper

DESKRIPSI SINGKAT
SINOPSIS BUKU

“ALAN GUE SUKA SAMA LO! VALID NO DEBAT!”

Gadis yang rambutnya dikuncir kuda itu dengan percaya diri berdiri di atas podium. Mengedarkan padangannya ke seluruh siswa dan siswi Cakrawala yang sedang berbaris di lapangan untuk persiapan mengikuti upacara bendera hari Senin. Sampai pandangan Meisya berhenti di satu cowok yang menatap datar ke arahnya.

Meisya tersenyum lebar. Tidak peduli jika sekarang semua orang menatap aneh ke arahnya atau merasa jijik dengan tingkah Meisya. Yang terpenting, rencana pertamanya berhasil. Meski tidak terbalas. Senyum Meisya terus mengembang. Sebelum akhirnya Meisya diusir oleh Pak Surya.

“Heh! Kamu ngapain di sini? Mau jadi pembina upacara?”

Gadis itu malah nyengir tak berdosa. “Bukan pembina upacara, Pak. Tapi pembina hatinya Alan hehe…”

Pak Surya geleng-geleng heran melihat tingkah murid barunya ini. “Sudah-sudah! Sana baris di barisan kelas kamu!”

“Siap Pak Jago!”

Tanpa menunggu perintah Pak Surya untuk kedua kali, Meisya segera berlari ke barisan kelasnya. Tapi sebelum itu, Meisya sempat mengerlingkan satu mata ke arah Alan. Cowok yang berdiri di barisan paling depan sebelah barisan kelas Meisya itu tampak tidak peduli sama sekali.

“Sya, lo gila ya?” Sarah menatap sahabatnya heran. “Lo ngga malu apa dilihat satu sekolah, nyatain perasaan kaya gitu? Ntar lagi pasti nama lo bakal viral di Cakrawala.”

“Aduh Sarah gue itu emang gila. Tergila-gila sama Alan,” cengir Meisya menunjukkan deretan gigi putihnya. “Lagian ya Sar, kalo emang bener setelah ini nama gue bakal menyebar ke seantero Cakrawala. Itu bagus dong.”

ULASAN PELANGGAN

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Alan

Rp71.600

instock

Masuk

--- Atau---

Daftar dengan E-mail